Rawat Kulit dan Ungkap Kecantikan Abadi dengan Anti-Aging Treatment

(29/04/2024), Penuaan kulit seseorang umumnya dapat terlihat pada usia di atas 18-20 tahun. Hal itu tergantung dari kulit seseorang, apakah elastisitas atau produksi kolagen alami dalam tubuh yang mulai berkurang.
  • Tanda-tanda penuaan kulit dapat terlihat dari keriput, garis-garis halus, bintik hitam, kulit terlihat kasar, pori-pori wajah membesar, kerutan di sudut luar mata, kulit kering, hingga pipi tampak mengendur.
  • Pasar perawatan kulit global masih didominasi oleh wanita dan pria mulai mengejar ketertinggalan karena mulai sadar perawatan kulit.

Setiap orang ingin mempertahankan kulit yang sehat, segar, dan awet muda. Namun, penuaan adalah bagian alami dari proses kehidupan, dan tanda-tanda penuaan pada kulit seperti garis halus, kerutan, dan kehilangan elastisitas seringkali tidak dapat dihindari.

Situasi tersebut sering terjadi tidak terkecuali pada seorang pengusaha, yang tanpa sadar dengan begitu banyaknya aktivitas bisnis melupakan tanda-tanda penuaan pada kulit. Untuk itu, penting sekali bagi pebisnis mencari solusi perawatan kulit di tengah maraknya perkembangan industri kecantikan.

Mengutip data Statista menyebutkan bahwa pasar produk anti penuaan kulit secara global bernilai sekitar USD 63 miliar pada tahun 2021 dan diperkirakan bakal meningkat menjadi sekitar USD 93 miliar pada tahun 2027, dengan pertumbuhan tahunan gabungan 2022-2027 sebesar 6,7%.

Selain itu, pasar perawatan kulit global masih didominasi oleh segmentasi wanita, dengan pendapatan sebesar 80% pada tahun 2022. Besarnya segmen wanita tak lain disebabkan oleh banyaknya interaksi produk perawatan kulit dan kecantikan dibandingkan pria.

Namun, Market.US mengungkapkan meski wanita secara historis mendominasi pasar, segmen pria secara bertahap mulai mengejar ketertinggalan. Hal itu, karena pria mulai lebih sadar akan perawatan kulit dan pentingnya produk anti-penuaan, sehingga ini diperkirakan pasarnya akan terus tumbuh.

Tak hanya itu, pasar perawatan kulit global yang bakal tumbuh juga didukung demografi, di mana berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), jumlah penduduk usia lanjut bakal meningkat, yaitu pada 2030 ada 1 dari 6 orang di dunia akan berusia 60 tahun atau lebih.

Lalu, sebenarnya apa saja yang menjadi penyebab penuaan kulit dan perlu menjadi perhatian?

Marketing and Promotion Executive Sava Beauty & Wellness, Maria Febie mengungkapkan umumnya penuaan kulit dapat terlihat pada usia di atas 18-20 tahun. Hal itu tergantung dari kulit seseorang, seperti elastisitas dan produksi kolagen alami tubuh yang mulai berkurang.

Selain itu, Maria menyebut penuaan kulit seseorang dapat semakin cepat terjadi karena beberapa faktor, yaitu:

  1. Paparan Sinar UV dari Matahari
  2. Merokok
  3. Polusi Udara dan Radikal Bebas
  4. Pola Makan yang Tidak Sehat
  5. Kurangnya Perawatan Kulit yang Tepat
  6. Kurang Tidur
  7. Stres
  8. Faktor Genetika

Untuk itu, bagi Sahabat yang ingin melakukan perawatan kulit dan menjaga kecantikan tetap abadi, ada beberapa anti-agingtreatment yang bisa Anda lakukan di Sava Beauty & Wellness. Antara lain:

  1. Skinbooster: tindakan mengisi kulit yang dapat merevitalisasi kulit, memperbaiki penampilan, tekstur dan memperlambat proses penuaan dini.
  1. Bio Vital (DNA Salmon): Salmon dan PN (Polynucleotide): memperbaharui sel kulit dan memberikan nutrisi sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat, halus, lembut, dan lembab.
  1. Neurolift: treatment untuk merelaksasikan otot yang menyebabkan kerutan pada area dahi, mata di wajah, serta mengencangkan dan menghilangkan kerutan pada wajah secara instan.
  1. Whitening Filler: treatment untuk memperbaiki masalah kulit seperti kulit kusam, dan mengisi area kosong, serta membuat wajah lebih cerah.
  1. Helios Laser: menggunakan teknologi lasernano second, dapat secara efektif meremajakan kulit, regenerasi kulit baru, menyamarkan flek, pigmentasi dan noda bekas jerawat pada wajah.

Nasabah BCA Solitaire & Prioritas akan mendapatkan potongan harga hingga 50%+5% untuk treatment body dan face yang berlaku 1 Maret 2023 - 31 Desember 2024. Selain itu, ada brithday gift berupa free vitamin C inject untuk nasabah yang berulang tahun.

Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku, Sahabat dapat lihat tautan di bawah ini:

https://prioritas.bca.co.id/en/Privilege/Partner-Privilege/Lifestyle/sava-and-slimxpress

Rekomendasi Berita