Deretan Hotel Mewah Terbaik, Bikin Nyaman Saat Liburan

(04/04/2024), Setiap tahun terus berdiri sejumlah properti hotel mewah dan terbaik di dunia. Wisatawan semakin mudah memilih penginapan dengan cepat sesuai dengan keinginan dan tujuan dari berlibur.
  • Sebelum bepergian ke destinasi wisata, pastikan apa tujuan berlibur Sahabat, sebab akan mempengaruhi pilihan dalam mencari penginapan dan menentukan waktu liburan.
  • Wisatawan sebaiknya meluangkan waktu membaca ulasan dari penginapan yang akan dituju. Jangan sampai salah pilih dan mengganggu kenyamanan sahabat saat berlibur.

Sahabat, ketika liburan tiba, hal terpenting apa yang menjadi perhatian utama setelah pemilihan destinasi wisata? Hal penting berikutnya adalah pemilihan tempat penginapan seperti hotel atau villa yang nyaman untuk Anda dan juga keluarga.

Menentukan hotel yang mewah dan nyaman untuk liburan bersama keluarga bisa menjadi tantangan tersendiri. Ada banyak hotel mewah yang menawarkan berbagai layanan khusus sesuai dengan kebutuhan dan preferensi keluarga.

Karena itu, memilih hotel saat wisata dapat disesuaikan sesuai dengan tujuan wisata Sahabat. Cek beberapa pertimbangan dalam memilih hotel berikut:

1. Menentukan Tujuan

Menentukan tujuan liburan berpengaruh pada di mana dan bagaimana hotel yang akan Sahabat tinggali. Wisatawan yang ingin liburan santai misalnya, biasanya tidak akan sering meninggalkan hotel. Dengan begitu, Sahabat perlu mempertimbangkan hotel bergaya resort dengan fasilitas lengkap seperti spa dan kolam renang.

Namun, bila fokus liburan Sahabat lebih banyak jalan-jalan ke lokasi destinasi wisata dan menghabiskan sedikit waktu di hotel, lebih baik memilih hotel mewah yang berlokasi di pusat kota dan dekat dengan tempat wisata utama.

2. Pertimbangkan Lokasi

Saat berlibur, Sahabat juga perlu memastikan apakah ingin bermalam di kawasan yang sudah ramai dikunjungi turis, atau lebih memilih lingkungan yang tenang dengan cita rasa lokal. Pertimbangan itu untuk menentukan apakah Sahabat tepat untuk berlibur atau butuh perspektif baru.

3. Pilih Hotel Prioritas

Saat memilih hotel, sesuaikan dengan skala prioritas. Hal ini penting karena berhubungan dengan anggaran yang dibutuhkan. Sebab, besaran harga dan kebutuhan yang didapat sangat berpengaruh juga terhadap waktu berlibur Anda. Jadi pilihlah properti yang sesuai kebutuhan.

Selain tiga pertimbangan tadi, ada hal penting yang juga harus diperhatikan sebelum melakukan pemesanan hotel. Sahabat juga perlu meluangkan waktu untuk membaca ulasan dan rekomendasi dari tamu sebelumnya tentang pengalaman mereka menginap di hotel tersebut. Ini dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kualitas dan pelayanan hotel.

Mengenai kualitas hotel berkualitas, data Forbes Travel Guide Star Award Winners 2024 menyebut tiga hotel mewah terbaik di dunia. Penghargaan yang diterima hotel tersebut mencerminkan selera yang sedang tren di kalangan wisatawan terhadap sejumlah hotel. Berikut peringkatnya:

1. Bucuti & Tara Beach Resort, Aruba

Bucuti terbentang di lahan seluas 14 hektare di sepanjang Eagle Beach. Hotel ini cocok untuk tujuan bersantai, romansa, petualangan (darat dan laut) dan kesehatan (program khusus). Bucuti adalah resor bersertifikat lingkungan dan netral karbon pertama di Karibia.

2. JW Marriott Absheron Baku, Azerbaijan

Hotel ini berada di lokasi tepi laut dan memiliki pemandangan yang menakjubkan. JW Marriott Absheron Baku memanfaatkan lingkungan sekitarnya yang spektakuler dengan 237 kamar di tepi Laut Kaspia.

3. Steigenberger Wiltcher's, Belgia

Hotel ini memiliki bangunan eksterior yang sangat megah dan telah menjadi permata arsitektur di kota Brussels, Belgia sejak pertama kali dibuka pada tahun 1913. Hotel ini memiliki lantai marmer dan sedikit akses kayu yang gelap serta kaya jendela setinggi langit-langit. Hotel ini memiliki 267 kamar yang luas dan memberikan nuansa kontemporer namun tetap halus.

Sahabat, bila ingin berlibur dan menghabiskan waktu menikmati pengalaman menakjubkan di hotel-hotel mewah terbaik tersebut, Anda dapat memanfaatkan layanan yang diberikan oleh Golden Rama sebagai salah satu privilege BCA Solitaire & Prioritas.

Nasabah BCA Solitaire & Prioritas bisa mendapatkan penawaran istimewa terkait dengan privilege Golden Rama. Seperti potongan harga hotel sebesar 5% untuk nasabah Solitaire dan 3% untuk nasabah Prioritas.

Untuk lebih lengkapnya Anda dapat mengakses tautan di bawah ini:

https://prioritas.bca.co.id/en/Privilege/Partner-Privilege/Travel/golden-rama

Rekomendasi Berita