Term and Conditions


SYARAT DAN KETENTUAN SITUS BCA PRIORITAS PT BANK CENTRAL ASIA Tbk

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan dalam mengakses Situs BCA Prioritas (https://prioritas.bca.co.id).

 I.  Pendaftaran dan Aktivasi

  1. Situs BCA Prioritas adalah situs BCA Prioritas yang beberapa bagiannya dapat diakses untuk umum dan beberapa bagian lainnya hanya dapat diakses oleh anggota Situs BCA Prioritas (“Member”). Setiap nasabah BCA Prioritas (“Nasabah”) berhak untuk menjadi Member. Agar Nasabah dapat mengakses Situs BCA Prioritas secara penuh dan mendapatkan manfaat dari Situs BCA Prioritas, maka Nasabah wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu sebagai Member.

  2. Untuk menjadi Member, Nasabah harus melakukan proses registrasi melalui fitur Sign Up pada Situs BCA Prioritas dan melakukan aktivasi User ID.

  3. Nasabah hanya berhak untuk mempunyai satu User ID pada Situs BCA Prioritas.

II.  Ubah Data Diri

Setiap Member memiliki hak untuk mengubah data diri yang dimasukkan saat pendaftaran, kecuali User ID dan nama Nasabah.

III. Kata Sandi (Password)

  1. Pada saat Nasabah mendaftarkan diri sebagai Member pada Situs BCA Prioritas, Nasabah wajib untuk membuat kata sandi (password) yang wajib dimasukkan oleh Nasabah setiap kali nasabah login pada Situs BCA Prioritas.

  2. Jika Member lupa kata sandi (password) untuk masuk ke dalam Situs BCA Prioritas, untuk melakukan reset kata sandi (passwordMember dapat menggunakan fitur “Lupa Password” pada halaman login dan mengikuti semua prosedur yang dicantumkan dalam Situs BCA Prioritas.

  3. Member wajib merahasiakan dan bertanggung jawab sepenuhnya atas keamanan kata sandi (passwordUser ID

IV.  Hak Akses

  1. Situs BCA Prioritas yang dapat diakses untuk umum hanya di bagian informasi umum yang meliputi: “Tentang Kami”, “Jaringan”, “Berita dan Event”, fitur “Search”, “Syarat & Ketentuan”, dan “Kebijakan Privasi”. Hal tersebut berlaku juga untuk subfitur yang berada di bawah fitur-fitur pada bagian informasi umum tersebut.

  2. Situs BCA Prioritas yang hanya dapat diakses oleh Member meliputi bagian yang sama yang dapat diakses untuk umum, ditambah fitur: “Majalah”, “Contact Us”, “comment di Berita dan Event”, dan “share ke social media”. Hal tersebut berlaku juga untuk sub-fitur yang berada di bawah fitur-fitur dalam fitur tersebut.

  3. Atas pertimbangan tertentu BCA setiap saat berhak menghapus atau membekukan akses Member ke sebagian atau ke seluruh fitur Situs BCA Prioritas

V.   Majalah BCA Prioritas Online

  1. Majalah BCA Prioritas Online disajikan secara gratis kepada Member.

  2. Materi informasi yang ada di Majalah BCA Prioritas Online adalah hasil adaptasi dari materi informasi Majalah BCA Prioritas cetak yang dipindahkan ke dalam bentuk digital.

  3. Member dapat melihat koleksi Majalah BCA Prioritas Online sampai 6 (enam) edisi ke belakang.

VI. Undangan Menjadi Nasabah BCA Prioritas

  1. Situs BCA Prioritas menyediakan fitur agar calon Nasabah dapat mengirimkan permohonan undangan menjadi Nasabah kepada BCA. Permohonan yang masuk akan disaring sesuai ketentuan yang berlaku di BCA. 
  2. Pemberitahuan hasil penyaringan calon Nasabah akan dilakukan melalui komunikasi telepon atau surat menyurat (di luar Situs BCA Prioritas). 

VII. Antar Muka Google Maps

  1. Pada Situs BCA Prioritas tersedia fitur “Cabang BCA Prioritas” yang akan menyediakan koneksi ke fitur Google Maps yang disediakan oleh Google. Segala syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi terkait Google Maps mengacu pada ketentuan yang ditetapkan oleh Google. Detail syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi Google Maps dapat dilihat di https://developers.google.com/maps/terms?hl=en dan http://www.google.com/policies/privacy/

  2. BCA tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan program pada Google yang mengakibatkan tampilan fitur “Cabang BCA Prioritas” tidak muncul, tidak dapat dilihat oleh pengunjung fitur atau tidak akurat.

VIII. Lain-lain

  1. Dengan menggunakan Situs BCA Prioritas, Nasabah setuju untuk tunduk dan terikat pada Syarat dan Ketentuan Situs BCA Prioritas.

  2. BCA setiap saat berhak untuk mengubah, melengkapi, atau mengganti Syarat dan Ketentuan Situs BCA Prioritas ini yang akan diberitahukan oleh BCA kepada Nasabah dalam bentuk dan melalui sarana apapun.