Limit Baru Transaksi Kartu BCA Solitaire dan Prioritas

(30/03/2023), PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) akan menaikkan limit transaksi bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.
  • Limit transaksi tarik tunai melalui mesin ATM naik menjadi Rp15 juta per hari dari sebelumnya Rp10 juta.
  • Dengan limit baru, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat melakukan transfer antar rekening BCA dan transaksi debit hingga Rp200 juta.

Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan layanan bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, BCA akan menaikkan limit transaksi mulai dari tarik tunai, transaksi debit hingga transfer baik antar rekening BCA maupun ke bank peserta jaringan switching di ATM.

Limit transaksi baru ini selain memberikan kenyamanan transaksi bagi Sahabat, juga melindungi nasabah dan bermanfaat membatasi transaksi harian.

Saat ini, limit transaksi untuk tarik tunai melalui mesin ATM hingga sebesar Rp10 juta per hari. Pada limit baru, Sahabat dapat melakukan transaksi tarik tunai hingga mencapai maksimal Rp15 juta per hari. Limit transaksi ini merupakan gabungan dengan limit tarik tunai tanpa kartu (cardless) maupun di ATM bank lain.

Limit transaksi debit melalui mesin EDC juga akan dinaikkan dari sebelumnya maksimal Rp100 juta menjadi Rp200 juta. Limit transaksi debit ini menjadi satu dengan debit online, penarikan tunai di merchant dan top up Flazz di EDC. Limit ini terpisah dari batas pengambilan tunai.

Tidak hanya itu, limit transaksi untuk transfer antar rekening pun juga dinaikkan. Untuk transaksi transfer antar rekening BCA limit transaksi dinaikkan menjadi Rp200 juta dari sebelumnya hanya sebesar Rp100 juta. Adapun, limit transfer ke bank peserta jaringan switching di ATM dinaikkan menjadi Rp50 juta per hari dari sebelumnya Rp25 juta per hari.

Sahabat perlu mencermati limit transfer BCA terbaru agar terhindar dari kesalahan bertransaksi.

Untuk info lebih lanjut, Sahabat bisa menghubungi Halo BCA Prioritas di nomor 1500222, Halo BCA Solitaire 0800 116 8888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA untuk mendapatkan informasi lainnya. Sahabat Prioritas juga bisa berkomunikasi dengan Halo BCA Chat dengan mengetik #halobca di nomor WhatsApp 0811 1500 998.

Cara Atur Limit Baru Kartu Debit BCA Solitaire & Prioritas di myBCA


Cara Atur Limit Baru Kartu Debit BCA Solitaire & Prioritas di BCAmobile

Rekomendasi Berita