Ringkasan Informasi Produk dan Layanan

Nama Penerbit

:

PT Bank Central Asia Tbk

Nama Layanan

:

BCA Prioritas

Jenis Layanan

:

Membership/Keanggotaan BCA Prioritas

Deskripsi

:

BCA Prioritas merupakan layanan eksklusif bagi nasabah terpilih sebagai wujud keistimewaan keanggotaan BCA Prioritas dengan memberikan layanan perbankan prima yang selaras dengan positioning BCA Prioritas, yaitu menjadi “Sahabat yang dapat dipercaya yang mampu memberikan solusi personal dan bisnis sesuai dengan kebutuhan nasabah”

Fitur utama BCA Prioritas :

  • Kartu BCA Prioritas sebagai bukti keanggotaan
  • Fasilitas & layanan khusus meliputi transaksi di ruangan BCA Prioritas atau VIP untuk membership BCA Prioritas serta fasilitas lainnya untuk membership BCA Prioritas
  • BCA Young Community (BYC)
  • Aplikasi yang dapat digunakan sebagai salah satu media komunikasi dan interaksi komunitas BYC untuk meningkatkan relationship dan interaksi BCA ke nasabah ataupun nasabah ke nasabah. Untuk dapat menggunakan Aplikasi BYC, nasabah dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran keanggotaan BYC secara online melalui web registration byc.bca.co.id.

Biaya:

Nasabah wajib menjaga portofolio bulanan sesuai ketentuan keanggotaan agar tidak dikenakan biaya layanan ekuivalen senilai Rp500.000,- (lima ratus ribu rupiah)

Manfaat:

  • Lounge khusus untuk bertransaksi di Kantor Cabang BCA
  • Berbagai benefit khusus seperti Executive Airport Lounge, dan benefit serta fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan perbankan maupun non-perbankan.

Risiko

Nasabah dapat dikenakan biaya layanan dan ditutup keanggotaannya apabila tidak sesuai ketentuan BCA Prioritas

Persyaratan dan Tata Cara menjadi member BCA Prioritas:

  • Nasabah BCA Prioritas adalah nasabah perorangan BCA yang telah memenuhi kriteria berdasarkan analisa BCA & mendapatkan undangan dari BCA
  • Mengisi formulir Registrasi Nasabah BCA Prioritas & Formulir Ketentuan Nasabah BCA Prioritas

Nasabah dapat menyampaikan pertanyaan dan pengaduan melalui:

Hubungi Kami:

Halo BCA Prioritas 1500222
Email: halobca@bca.co.id
WA: +628111500998
www.bca.co.id

Media Sosial:

Facebook : GoodLife BCA
Instagram : @goodlifebca
Youtube : Solusi BCA
X (Twitter) : @BankBCA

Simulasi

Tidak ada simulasi di dalam Layanan ini

Informasi Tambahan:

  • Nasabah dapat melakukan penutupan keanggotaan (membership) Prioritas dengan datang ke kantor BCA dan mengisi Formulir Pengunduran Diri Keanggotaan Nasabah BCA Prioritas
  • BCA berhak untuk mengubah manfaat, biaya, risiko, serta syarat dan ketentuan produk dan/atau layanan ini yang akan diberitahukan oleh BCA dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Nasabah dapat menerima penawaran produk lain dari pihak lain di luar Bank yang bekerja sama dengan Bank, jika nasabah memberikan persetujuan kepada Bank untuk memberikan data nasabah kepada pihak lain di luar Bank yang bekerja sama dengan Bank.
  • Nasabah dapat menerima penawaran produk dan/atau layanan Bank dan produk dan/atau layanan pihak lain yang bekerja sama dengan Bank via sarana komunikasi pribadi, jika nasabah memberikan persetujuan kepada Bank untuk menerima penawaran produk dan/atau layanan tersebut via sarana komunikasi pribadi.
  • Informasi lain mengenai biaya, manfaat, dan risiko dapat diakses melalui website resmi BCA www.bca.co.id.

Disclaimer (penting untuk dibaca):

  • BCA dapat menolak permohonan keanggotaan BCA Prioritas apabila tidak memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.
  • Nasabah telah membaca, memahami dan menyetujui keanggotaan BCA Prioritas sesuai Ringkasan Informasi Produk dan Layanan.
  • Ringkasan ini hanya merupakan sarana informasi produk dan layanan bagi calon nasabah/nasabah yang tidak dimaksudkan sebagai penawaran resmi atas suatu produk dan/atau layanan.
  • Informasi yang tercakup dalam Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini berlaku sejak tanggal cetak dokumen sampai dengan adanya perubahan terbaru atas Ringkasan Informasi Produk dan Layanan dimaksud.
  • Nasabah harus membaca dengan teliti Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini sebelum menyetujui keanggotaan BCA Prioritas dan berhak bertanya kepada pegawai bank atau melakukan panggilan ke Halo BCA Prioritas di 1500222 atas semua hal maupun pengaduan terkait Ringkasan Informasi Produk dan Layanan.

Ringkasan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

BCA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
BCA berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia
BCA merupakan peserta penjamin LPS

Nama Penerbit

:

PT Bank Central Asia Tbk

Nama Layanan

:

BCA Solitaire

Jenis Layanan

:

Membership/Keanggotaan BCA Solitaire

Deskripsi

:

BCA Solitaire merupakan layanan eksklusif bagi nasabah terpilih sebagai wujud keistimewaan keanggotaan BCA Solitaire seperti solusi Financial Home yaitu layanan prima perbankan yang terintegrasi didukung oleh layanan Personal Banker yang didedikasikan khusus bagi kenyamanan nasabah BCA Solitaire, serta banyak layanan dan keistimewaan lainnya di segala bidang.

Fitur utama BCA Solitaire :

  • Kartu BCA Solitaire sebagai bukti keanggotaan
  • Fasilitas & layanan khusus seperti transaksi di ruangan BCA Solitaire, Prioritas atau VIP serta fasilitas lainnya untuk membership BCA Solitaire
  • BCA Young Community (BYC)
  • Aplikasi yang dapat digunakan sebagai salah satu media komunikasi dan interaksi komunitas BYC untuk meningkatkan relationship dan interaksi BCA ke nasabah ataupun nasabah ke nasabah. Untuk dapat menggunakan Aplikasi BYC, nasabah dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran keanggotaan BYC secara online melalui web registration byc.bca.co.id.

Biaya:

Nasabah wajib menjaga portofolio bulanan sesuai ketentuan keanggotaan agar tidak dikenakan biaya layanan ekuivalen senilai Rp2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)

Manfaat:

  • DedicatedPersonal Banker
  • Lounge khusus untuk bertransaksi di Kantor Cabang BCA
  • Berbagai benefit khusus seperti Executive Airport Lounge, dan benefit serta fasilitas lainnya untuk memenuhi kebutuhan perbankan maupun non-perbankan.

Risiko

Nasabah dapat dikenakan biaya layanan dan ditutup keanggotaannya apabila tidak sesuai ketentuan BCA Solitaire

Persyaratan dan Tata Cara menjadi member BCA Solitaire:

  • Nasabah BCA Solitaire adalah nasabah perorangan BCA yang telah memenuhi kriteria berdasarkan analisa BCA & mendapatkan undangan dari BCA
  • Mengisi formulir Registrasi Nasabah BCA Solitaire & Formulir Ketentuan Nasabah BCA Solitaire

Nasabah dapat menyampaikan pertanyaan dan pengaduan melalui:

Hubungi Kami:

Halo BCA Prioritas 1500222
Email: halobca@bca.co.id
WA: +628111500998
www.bca.co.id

Media Sosial:

Facebook : GoodLife BCA
Instagram : @goodlifebca
Youtube : Solusi BCA
X (Twitter) : @BankBCA

Simulasi

Tidak ada simulasi di dalam Layanan ini

Informasi Tambahan:

  • Nasabah dapat melakukan penutupan keanggotaan (membership) Solitaire dengan menghubungi Personal Banker.
  • BCA berhak untuk mengubah manfaat, biaya, risiko, serta syarat dan ketentuan produk dan/atau layanan ini yang akan diberitahukan oleh BCA dalam bentuk dan melalui sarana apa pun sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Nasabah dapat menerima penawaran produk lain dari pihak lain di luar Bank yang bekerja sama dengan Bank, jika nasabah memberikan persetujuan kepada Bank untuk memberikan data nasabah kepada pihak lain di luar Bank yang bekerja sama dengan Bank.
  • Nasabah dapat menerima penawaran produk dan/atau layanan Bank dan produk dan/atau layanan pihak lain yang bekerja sama dengan Bank via sarana komunikasi pribadi, jika nasabah memberikan persetujuan kepada Bank untuk menerima penawaran produk dan/atau layanan tersebut via sarana komunikasi pribadi.
  • Informasi lain mengenai biaya, manfaat, dan risiko dapat diakses melalui website resmi BCA www.bca.co.id.

Disclaimer (penting untuk dibaca):

  • BCA dapat menolak permohonan keanggotaan BCA Solitaire apabila tidak memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.
  • Nasabah telah membaca, memahami dan menyetujui keanggotaan BCA Solitaire sesuai Ringkasan Informasi Produk dan Layanan.
  • Ringkasan ini hanya merupakan sarana informasi produk dan layanan bagi calon nasabah/nasabah yang tidak dimaksudkan sebagai penawaran resmi atas suatu produk dan/atau layanan.
  • Informasi yang tercakup dalam Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini berlaku sejak tanggal cetak dokumen sampai dengan adanya perubahan terbaru atas Ringkasan Informasi Produk dan Layanan dimaksud.
  • Nasabah harus membaca dengan teliti Ringkasan Informasi Produk dan Layanan ini sebelum menyetujui keanggotaan BCA Solitaire dan berhak bertanya kepada pegawai bank atau melakukan panggilan Halo BCA Solitaire di 0800 116 8888 atau Halo BCA Prioritas 1500222 atas semua hal maupun pengaduan terkait Ringkasan Informasi Produk dan Layanan.

Ringkasan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

BCA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
BCA berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia
BCA merupakan peserta penjamin LPS