Layanan BCA Solitaire dan Prioritas Raih Penghargaan Terbaik dari Euromoney

(21/06/2024), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendapatkan penghargaan Euromoney Global Private Banking Awards 2024 sebagai “Indonesia's Best for High-Net-Worth”.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendapatkan penghargaan Euromoney Global Private Banking Awards 2024 sebagai “Indonesia's Best for High-Net-Worth”. Penghargaan ini memperkuat komitmen BCA dalam memberikan pelayanan perbankan yang terbaik.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan, “Penghargaan dari Euromoney Global Private Banking Awards 2024 sebagai Indonesia's Best for High-Net-Worth menjadi salah satu apresiasi terhadap kerja keras dan inovasi BCA dalam memberikan produk, solusi, dan layanan perbankan yang berkualitas. Penghargaan Euromoney Global Private Banking Awards 2024 juga memacu BCA untuk selalu relevan lintas generasi bagi pribadi terpilih.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang selalu lebih baik dari waktu ke waktu.”

Ajang Euromoney Global Private Banking Awards telah dilaksanakan selama lebih dari 20 tahun dan menjadi sebuah ajang penghargaan bagi perbankan swasta dan wealth management yang konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kinerja baik dan layanan perbankan sesuai kebutuhan nasabah segmen premium yang kompleks dan beragam. BCA telah memberikan pelayanan kepada hampir 200.000 nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Pribadi terpilih yang bergabung dalam layanan BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati berbagai privilese perbankan dan non-perbankan, dari program serta layanan khusus untuk transaksi valas, KPR, dan KKB, hingga penawaran khusus dari partner BCA di berbagai segmen kesehatan, gaya hidup, perjalanan, pendidikan, dan bisnis.

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat mempromosikan bisnis dan menjalin kerja sama dengan sesama nasabah melalui fitur Business Community yang ada di website prioritas.bca.co.id. Anda juga dapat menikmati berbagai fitur perbankan digital seperti combined statement yang dapat memudahkan monitoring portofolio finansial.

Rekomendasi Berita