Kenal Lebih Jauh Operasi LASIK dan SMILE, Privilege BCA Solitaire & Prioritas di JEC

Direktur Utama RS Mata JEC @ Kedoya yang juga merupakan Ketua Layanan Bedah Refraktur JEC Eye Hospitals & Clinics; DR. Dr. Setiyo Budi Riyanto, SpM(K) bicara tentang A-Z teknologi laser untuk operasi LASIK, SMILE, dan ReLEx Smile Pro yang menjadi spesialisasi JEC. Operasi mata di JEC juga menggunakan teknologi terbaru serta dilakukan secara aman oleh tenaga dokter yang berkualitas dan bersertifikat.

Proses operasi mata dengan LASIK dan SMILE relatif aman dan cepat sehingga hasilnya dapat dilakukan dengan cepat. Pasien yang akan melakukan tindakan LASIK dan SMILE harus pasien yang memiliki kondisi sehat, tidak memiliki gangguan infeksi mata, tidak sedang hamil dan melahirkan, serta memiliki ukuran gangguan mata stabil selama 6-12 bulan terakhir.

Nasabah BCA Solitaire & Prioritas dapat menikmati berbagai privilege dari partner BCA. Jakarta Eye Hospitals & Clinics merupakan salah satu partner privilege BCA bidang kesehatan. Nasabah BCA Solitaire & Prioritas dapat menikmati privilege BCA di JEC Eye Hospitals & Clinics berupa diskon khusus untuk operasi mata berbasis teknologi terkini melalui LASIK, SMILE, dan ReLEx SMILE Pro. Informasi privilege JEC bagi nasabah BCA Solitaire & Prioritas selengkapnya tersedia di bca.id/jec

Rekomendasi Berita