Medical Check Up Rutin di Mitra Keluarga dengan Privilege Khusus BCA Solitaire & Prioritas

Medical Check-up (MCU) adalah sarana pemeriksaan dan evaluasi kesehatan, penyakit yang diderita, dan komplikasi penyakit yang mungkin terjadi sehingga perlu dilakukan sedini mungkin. Dokter Spesialis Radiologi dari Rumah Sakit Mitra Keluarga;  dr. Merry Zustianova, Sp.Rad menyebutkan MCU di Mitra Keluarga dibagi menjadi dua: MCU umum dan MCU khusus.

MCU umum biasa dilakukan untuk mengecek kesehatan karyawan. MCU khusus meliputi pemeriksaan komprehensif terkait kesehatan wanita, pria, pemeriksaan pranikah, lansia, wellness, termasuk juga Mammografi dan Bone Mineral Densitometry (BMD).

Pemeriksaan Mammografi merupakan pemeriksaan struktur jaringan payudara menggunakan sinar X. Bone Densitometry adalah pemeriksaan dengan memanfaatkan teknologi sinar-X untuk mengukur jumlah kalsium dan mineral lain dalam tulang terutama tulang belakang, tulang panggul, dan tulang di pergelangan tangan.

Nasabah BCA Solitaire & Prioritas dapat menikmati berbagai privilege dari partner BCA. Rumah Sakit Mitra Keluarga merupakan salah satu partner privilege BCA bidang kesehatan.

Nasabah BCA Solitaire & Prioritas dapat menikmati privilege BCA di Mitra Keluarga berupa diskon khusus untuk pemeriksaaan Mammografi dan Bone Densitometry. Nasabah juga dapat mendapatkan diskon untuk kamar perawatan, laboratorium, radiologi, dan complimentary untuk sejumlah layanan seperti diabetes melitus, kolesterol lengkap dan lainnya.

Informasi privilege Mitra Keluarga bagi nasabah BCA Solitaire & Prioritas selengkapnya tersedia di https://bca.id/rsmitrakeluarga

Rekomendasi Berita