Sensasi Lobi Bisnis dari Ketinggian ala SkyHouse Rooftop Restaurant

(18/04/2024), Rooftop restoran menjadi tren baru menikmati kuliner dari ketinggian gedung-gedung pencakar langit di dunia. Selain menawarkan pemandangan yang spektakuler, bisnis ini juga dapat dimanfaatkan pebisnis mencari kenyamanan dalam mencari inspirasi bisnis.
  • Di Indonesia bisnis kafe dan bar terus mengalami peningkatan penjualan, yang didorong oleh meningkatnya pertumbuhan ekonomi, stabilnya daya beli hingga besarnya jumlah penduduk.
  • Bisnis industri makanan dan minuman di Indonesia juga tercatat menarik investasi hingga Rp 19,6 triliun pada kuartal I 2023 dan tumbuh 5,35% secara nasional.

Di antara gemerlapnya gedung-gedung tinggi dan cahaya kota yang berkilauan, rooftop restoran menjadi sebuah tempat yang menawarkan kuliner unik dan tak terlupakan, serta populer untuk mengadakan diskusi bisnis yang inspiratif dan produktif.

Dengan suasana yang santai namun mewah, pemandangan spektakuler, dan atmosfer yang menyegarkan, rooftop restoran menjadi tempat yang sempurna untuk membahas ide-ide baru, mengembangkan kemitraan, dan menjalin hubungan bisnis yang kuat.

Untuk itu, bagi para pengusaha dan profesional bisnis, rooftop restoran merupakan tempat yang ideal untuk merangkum rencana bisnis yang ambisius sambil menikmati pesona dunia dari ketinggian yang mengagumkan.

Di Indonesia bisnis rooftop restoran kian menjamur dan menawarkan sejumlah pemandangan spektakuler dari gedung-gedung pencakar langit. Bisnis ini menjadi daya tarik baru karena menghasilkan pendapatan yang cukup besar.

Berdasarkan data Statista, nilai penjualan kafe dan bar di Indonesia sepanjang 2022 telah mencapai USD 1,9 miliar dan diperkirakan terus meningkat sampai saat ini. Sedangkan, hingga 2026 nilai penjualannya diperkirakan dapat mencapai USD 3,8 miliar.

Peningkatan nilai penjualan tersebut didorong oleh baiknya tingkat pertumbuhan ekonomi Indonesia, rendahnya inflasi, stabilnya daya beli, dan tentunya faktor demografi atau besarnya jumlah penduduk produktif.

Tak hanya itu, bisnis di industri makanan dan minuman di Indonesia juga telah menarik investasi hingga sebesar Rp 19,6 triliun dan menyerap 5,7 juta tenaga kerja pada kuartal I 2023, serta berhasil tumbuh 5,35% secara nasional berdasarkan data Kementerian Perindustrian.

Dikutip dari berbagai sumber, tren rooftop restoran biasanya dimanfaatkan pebisnis untuk:

  1. Mencari inspirasi dari pemandangan yang memukau.
  2. Suasana yang santai namun professional.
  3. Membangun hubungan dan kemitraan.
  4. Mendiskusikan ide dan rencana bisnis.
  5. Menikmati kuliner yang berkualitas.

Bagi Sahabat yang membutuhkan tempat indah dan spektakuler sambil menikmati kuliner istimewa Anda bisa menikmatinya di SkyHouse Rooftop Restaurant. Restoran ini memiliki pemandangan luar biasa di tengah kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Marketing & Communication Manager Mercure Ibis Samarinda, Estetika P. Niasty Hia mengatakan SkyHouse Rooftop Restaurant merupakan tempat yang eksklusif dan nyaman serta ramah untuk kegiatan bisnis di wilayah Kalimantan Timur.

Estetika mengatakan, SkyHouse Rooftop Restaurant memiliki beberapa tempat yang cocok untuk menikmati kuliner sambil berbisnis, baik itu indoor ataupun outdoor, sehingga sangat fleksibel dan dapat menyediakan kebutuhan tamu.

“SkyHouse memiliki program loyalty yang menawarkan benefit yang menarik bagi customer, seperti potongan harga dan complimentary khusus di periode tertentu,” ungkap Estetika.

Estetika menuturkan penawaran khusus tersebut seperti harga spesial serta tambahan keuntungan seperti complimentary massage di Mercure Hotel Samarinda.

Tak hanya itu, Nasabah BCA Solitaire & Prioritas yang tertarik untuk menikmati SkyHouse Rooftop Restaurant akan mendapatkan potongan harga atau diskon khusus sebesar 20% di semua food beverage outlet Mercure dan Ibis Samarinda.

Selain itu, Nasabah BCA Solitaire & Prioritas secara otomatis mendapatkan complimentary drink ketika mengunjungi SkyHouse Rooftop Restaurant. Dan apabila mengadakan small event atau meeting, nasabah juga mendapatkan free mocktail untuk disajikan.

Adapun untuk syarat dan ketentuan yang berlaku Sahabat dapat melihat tautan di bawah ini:

https://prioritas.bca.co.id/en/Privilege/Partner-Privilege/Lifestyle/Skyhouse-Rooftop-Restaurant

Rekomendasi Berita