Cara Atasi Kerontokan Rambut dan Tampil Natural dengan Smart Hair

(26/04/2024), Efek samping dari Covid-19 telah membuat penderitanya mengalami gangguan pada kerontokan rambut. Di mana berdasarkan riset Nasional Library of Medicine, 25% dari pasien di Amerika Serikat tercatat mengalami gangguan tersebut.
  • Diperkirakan lebih dari 147 orang di seluruh dunia menderita Alopecia dan lebih dari 50% pria dan wanita menderita kerontokan rambut.
  • Kekhawatiran dari kerontokan rambut membuat permintaan akan solusi perawatan rambut mengalami peningkatan dan bakal tumbuh 3,56% per tahunnya.

Setelah menghadapi masa-masa sulit selama pandemi Covid-19, banyak dari Sahabat mungkin merasa terganggu dengan masalah kebotakan rambut. Hal itu biasanya akibat stres, perubahan pola tidur, atau efek samping dari Covid-19 yang baru saja muncul.

Menurut National Library of Medicine Amerika Serikat dan Jurnal Dermatologi Internasional menyebutkan bahwa hampir 25% dari pasien di AS mengalami masalah kebotakan atau kerontokan rambut akibat efek samping Covid-19 yang datang terlambat.

Namun, kerontokan rambut yang disebabkan oleh efek samping Covid-19 tidak bersifat permanen dan rambut dapat tumbuh kembali dengan perawatan yang tepat dan terapi vitalitas rambut.

Dari kekhawatiran tersebut permintaan akan solusi perawatan rambut dunia mengalami peningkatan hingga 3% pada 2020 lalu. Bahkan, mengutip Economic Times, pasar perawatan rambut global diproyeksi tumbuh 3,56% per tahunnya ke depan.

Tak hanya itu, diperkirakan lebih dari 147 juta orang di seluruh dunia menderita Alopecia (kerontokan rambut) dan lebih dari 50% pria dan wanita menderita kebotakan, sementara pengobatannya diproyeksi akan tumbuh 10% pada tahun 2027.

Sedangkan di Indonesia, berdasarkan data Statista menyebutkan besarnya masalah Alopecia membuat pendapatan pasar perawatan rambut diproyeksi mencapai USD 94 juta pada tahun 2024. Pasar tersebut akan mengalami peningkatan pertumbuhan tahunan sebesar 4,01% dari tahun 2024-2028.

Selain itu, meski popularitas merek perawatan rambut internasional semakin meningkat di Indonesia, produk-produk perawatan rambut seperti herbal diprediksi tetap mendominasi pasar Tanah Air.

Sementara itu, Wakil Direktur Gester Salon & Smart Hair, Steven Prabowo mengungkapkan banyak penyebab lain terjadinya kerontokan rambut. Seperti faktor keturunan, kulit kepala berminyak, dan terlalu sering melakukan proses kimia.

“Terlalu sering proses kimia, biasanya tidak tepat pengerjaannya, seperti pada perming rambut, coloring rambut, dan smoothing rambut,” jelas Steven.

Untuk mengatasi kerontokan dan rambut tipis tersebut, Gester memiliki solusi agar tampil tetap natural yaitu dengan menggunakan Smart Hair seperti wig atau top hair. Solusi ini diberikan bagi Sahabat dengan kepala botak yang sedang menjalani kemoterapi atau hanya sekedar ingin mengubah penampilan rambut.

Adapun cara pakainya, Steven mengungkapkan cukup mudah dilakukan, karena hanya dipasang di atas kepala dan tidak memerlukan waktu lama. Smart Hair dari Gester diyakini membuat penampilan tetap natural dan menambah rasa percaya diri seseorang.

Smart Hair dari Gester adalah produk yang mudah dan praktis untuk dipakai sehari-hari. Produk ini juga nyaman dan ringan dipakai, karena memiliki penampilan yang sangat mirip dengan kepala asli manusia sehingga merupakan solusi instant.

Sahabat, bagi yang memiliki masalah pada kerontokan rambut atau kebotakan tidak ada salahnya untuk mencoba produk yang ditawarkan oleh Gester Salon & Smart Hair. Anda juga dapat menghubungi kontak WhatsApp secara private untuk menyampaikan keluhannya untuk melakukan konsultasi.

Nasabah BCA Solitaire & Prioritas, juga dapat melakukan appointment untuk konsultasi, kemudian melakukan pengukuran kepala. Nasabah akan mendapatkan wig atau top hair yang dipesan dalam waktu kurang lebih 2,5 bulan setelah pembayaran penuh.

Gester Salon & Smart Hair memiliki 3 cabang yang dapat Sahabat temukan di kota Malang, Jakarta dan Surabaya. Nasabah BCA Solitaire & Prioritas bakal mendapatkan sejumlah privilege, seperti:

  • Diskon 20% untuk transaksi kedua di Gester Salon
  • Diskon 10% untuk perming & coloring di Gester Salon
  • Diskon Rp1.000.000 untuk pembelian semua tipe Smart Hair

Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku, silakan klik tautan di bawah ini:

https://prioritas.bca.co.id/en/Privilege/Partner-Privilege/Lifestyle/gester-salon-and-smart-hair

Rekomendasi Berita