Koleksi Tas Branded untuk Tampil Chic Sepanjang Masa

(05/02/2025), Pasar tas branded diprediksi tumbuh cukup baik di 2025 dan menjadi sektor yang dinamis serta bergengsi dalam industri mode. Di 2025 tren barang mewah diprediksi lebih memiliki warna yang sederhana namun tetap elegan.
  • Pasar barang mewah setiap model dan tren kembali relevan di masa mendatang.
  • Tak perlu ragu memilih barang mewah, karena setiap barang harus menyesuaikan dengan kepribadian dan gaya.

Tahun 2025 akan menjadi tahun yang penuh gebrakan untuk para fesyen desainer mewah dunia. Mereka diprediksi bakal berlomba menghadirkan gaya yang lebih berani dan inovatif, seperti penggunaan bahan suede pada sejumlah koleksi tas, blazer hingga loafer.

Selain itu, tahun 2025 menjadi tahun dengan warna yang sederhana namun elegan. Tren tas besar atau oversize bag menjadi favorit yang tidak hanya praktis, tetapi juga menjadi fesyen statement yang kuat. Sejumlah barang tersebut kini mulai menjadi koleksi fashion house ternama di Indonesia.

Pertumbuhan Pasar Barang Merah

Mengutip ‘State of Luxury: Fashion’ dari McKinsey, pasar barang mewah global diperkirakan masih tumbuh dengan baik antara 1%-3% per tahun dari tahun 2024 hingga 2027. Pertumbuhan didukung oleh 2%-4% orang ultra kaya yang menyumbangkan sekitar 30%-40% pengeluarannya untuk pasar barang mewah.

Pasar tas branded global, menurut Business Research Insights, mencatat penjualan  USD80,84 miliar pada tahun 2023 dan diperkirakan terus meningkat hingga USD160,25 miliar pada tahun 2032 dengan pertumbuhan per tahunnya mencapai  7,9%.

Pasar tas branded yang tumbuh baik tahun ini masih menjadi sektor yang dinamis dan bergengsi dalam industri mode dunia termasuk individu kaya, selebritas, dan penggemar mode. Merek seperti Louis Vuitton, Chanel, dan Hermès mendominasi pasar ini, dengan harga premium untuk desain ikonik dan bahan unggul.

Pilih Tas Branded Sesuai Kepribadian

Dalam memilih brand terbaik di dunia luxury fashion ada beberapa kiat yang perlu diperhatikan. Chief Operating Officer (COO) Voila.id, Andrean Saputro mengatakan bahwa sebenarnya pada pasar barang mewah setiap model dan tren pasti akan kembali relevan di masa mendatang.

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang ingin memiliki barang-barang mewah, tidak perlu takut dan ragu untuk memilih model atau brand. Sebab, meski banyak barang mewah baru bermunculan saat ini, pada akhirnya model yang sudah dipilih adalah yang telah sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda.

Adapun, untuk melengkapi tren pada tahun ini, Andrean mengungkapkan bahwa Voila.id telah menyiapkan sejumlah produk unggulan, yaitu produk tas high-end luxury brand seperti Hermes, Chanel, dan Loro Piana. Voila juga menawarkan beragam pilihan model, warna dan ukuran yang tersedia.

“Jika ada produk yang belum tersebut, kami (Voila.id) juga menyediakan layanan pre-order untuk membantu pelanggan mendapatkan produk spesifik yang mereka inginkan,” jelas Andrean.

Tak hanya itu, Andrean memastikan bahwa produk luxury yang ditawarkannya dalam kondisi terbaik dan 100% authentic. Pembelian dapat dilakukan secara online melalui website maupun aplikasi Voila.id. dan dikirimkan dengan metode pengiriman yang aman serta dikemas secara rapi sehingga pelanggan tetap merasakan kepuasan dari pengalaman belanja.

Anda, Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang tertarik pada produk luxury yang ada di Voila.id, Andrean menyampaikan bahwa ada privilege khusus yang diberikan, seperti exclusive birthday hampers bagi yang berulang tahun berupa pengharum ruangan dengan aroma khusus voila dan lilin aroma terapi.

Merayakan HUT BCA ke-68, Voila.id juga memberikan privilege khusus berupa diskon spesial sebesar Rp680 ribu bagi pelanggan, sebagai apresiasi atas dukungannya. Informasi lengkap dapat dilihat pada tautan di bawah ini:

https://prioritas.bca.co.id/en/Privilege/Partner-Privilege/Lifestyle-Privileges/Voila-id

Rekomendasi Berita