Deretan Jilbab Mewah yang Membuat Wanita Muslim Bersinar saat Ramadan

(21/03/2025), Mengenakan jilbab mewah saat Ramadan tidak hanya sekedar melaksanakan kegiatan ibadah melainkan simbol keanggunan dan kemewahan bagi perempuan yang mengenakannya.
  • Market Share Ekonomi Islam yang besar membuat permintaan jilbab dunia
  • Jilbab mewah hadir dengan material terbaik sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Ramadan bukan hanya momen untuk meningkatkan ibadah melainkan juga waktu yang tepat untuk tampil elegan dalam balutan busana terbaik. Salah satu fashion item yang selalu menjadi sorotan saat Ramadan adalah jilbab.

Dari bahan premium hingga desain eksklusif, jilbab mewah dengan harga fantastis semakin diminati, terutama untuk dikenakan saat berbuka puasa bersama, menghadiri acara keagamaan, atau menjadi bingkisan Lebaran yang istimewa. Fashion premium menjadikannya simbol keanggunan dan kemewahan.

Memilih jilbab berkualitas tidak hanya sebagai penutup kepala tetapi juga  memberikan kenyamanan saat digunakan sepanjang hari serta menambah anggun dan berkelas. Tak heran, beberapa jilbab termahal dunia hadir dengan material terbaik, detail mewah, bahkan dihiasi batu permata.

Peluang Bisnis Hijab

Mengutip data Thomson Reuters, potensi pasar hijab, termasuk di dalamnya adalah pasar jilbab, di tingkat global menunjukkan prospek menjanjikan. Market share ekonomi Islam telah mencapai USD 3,007 miliar pada tahun 2023 dan akan terus meningkat setiap tahunnya.

Selain itu, berdasarkan World Economic Forum (WEF) mengenai penggunaan jilbab masyarakat Indonesia, sejak tahun 2022 sudah mencatat angka 1,02 miliar per tahun, dengan nilai transaksi mencapai sekitar USD 6,09 miliar atau setara Rp91,13 triliun.

Besarnya pendapatan dari penjualan jilbab karena faktor jumlah penduduk muslim dunia yang mencapai 1,8 miliar atau 24% dari total populasi dunia, sehingga potensi bisnisnya terbukti besar, mencerminkan keberagaman pasar yang tersedia.

Brand Hijab Mewah

Mengutip dari The Ethnic World, berikut sejumlah brand jilbab mewah yang telah meramaikan market share ekonomi islam di dunia:

1. Dolce and Gabbana

Dolce dan Gabbana mempersembahkan koleksi katalog jilbab yang anggun dan sepadan dengan setiap investasi finansial. Hijab ini menjadi paling glamor untuk pakaian, tas, alas kaki, serta aksesoris lainnya. Tersedia beberapa warna dari produk ini meliputi hitam netral, palet krem, motif bunga, dan juga warna hijau limau.

2. Nike

Nike kini mengembangkan jilbab khusus dan mewah untuk atlet perempuan profesional yang ingin berolahraga dengan tetap mengenakan jilbab. Langkah ini mengatasi kesulitan para atlet muslim saat berada di lapangan dengan mengenakan jilbab konvensional.

3. Gucci

Pada Milan Style Week lalu, Gucci memamerkan koleksi jilbab yang menarik banyak perhatian. Jilbab sutra bermotif merupakan produksi paling memukau dari koleksi pra-musim gugur. Gaya historis membawa Anda kembali ke tahun 70 dengan rangkaian bunga yang rimbun dan tampak menakjubkan.

4. Chanel

Jilbab sutra dari Chanel menjadi favorit perempuan, dengan berbagai macam warna cerah dapat dikenakan sehari-hari. Selain itu, ada juga jilbab kasmir yang tersedia dengan berbagai warna seperti  putih, biru, merah muda, hijau, dan abu-abu yang terbuat dari serat logam.

5. The Green Hijab

The Green Hijab adalah merek ramah lingkungan asal Malaysia yang membuat jilbab dan berbagai perangkat lain menggunakan botol plastik daur ulang. The Eco-friendly Hijab menawarkan berbagai warna yang memikat seperti Violet Tulip, Placid Blue, Hemlock, dan lainnya.

Nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, tertarik untuk memiliki hijab mewah branded? Terus gunakan kartu kredit BCA Anda untuk berbagai transaksi keuangan. Anda  bisa mendapatkan privilege berupa cashback billing statement Rp12 juta kartu BCA American Express dengan transaksi minimal Rp300 juta dalam periode tiga bulan sejak open date.

Informasi lengkap cek tautan ini:
bca.id/kartukreditamex

Rekomendasi Berita